Maguro selalu berusaha memberikan hal baru dan bernilai baik kepada para setiap penggemarnya , mulai dari event mancing bersama sampai membuat base camp bagi para pecinta Mancing.
Berikut ini kami sedikit memberikan cerita (kaleidoskop) Maguro selama tahun 2019, apa saja yang sudah Maguro lakukan untuk para sahabat angler di seluruh wilayah Indonesia.
Membuka tahun 2019, Maguro kembali membuat event yang bertajuk Casting dan Camping (Cast and Camp) event yang ke 4 ini dilaksanakan di Kawasan industri KIIC karawang jawa barat (Telaga Desa) pertengahan Januari 2019.Demi kesuksesan event ini Maguro berkolaborasi dengan Komunitas ATAS yang menjadi penjembatan antar komunitas yang berada di wilayah Karawang dan sekitarnya.

Di bulan ke’Tiga 2019, Maguro membuat Base Camp di Waduk Cirata Jawa Barat tempat favorit bagi para pemancing Casting yang berkerja sama dengan Ketua dari MFT Region Cikarang (Asep Wiro) hal ini digagas dengan tujuan bisa digunakan bersama-sama sesaat setelah selesai kegiatan Mancing. Base Camp ini juga terbuka untuk umum dan bebas digunakan oleh siapa saja dan dari komunitas mancing mana saja.

Lalu di bulan berikutnya tepatnya April 2019, Maguro kembali membuat event yang bertajuk Castinger BrotherHood (CastBro) untuk kali ini acaranya agak jauh yaitu di kota Samarinda pulau Kalimantan, bekerja sama dengan rekan komunitas yang ada disana (BMKG) yang diketuai oleh om Rizky Corleone, Maguro berhasil memerahkan “Tambak Solo” di hari itu 28/04/2019.

Beberapa bulan Vakum, di bulan Agustus 2019 bertepatan dengan ulang tahun Maguro yang ke 17 (Seventeen) team MFT yang di ketuai oleh Pak Lastiyo Kusumo, mencoba explore wilayah Indonesia Timur tepatnya di kota Sorong Papua Barat. Team dari MFT jakarta yang pergi pada saat itu adalah : Pak Lastiyo , Om Anjas Black , Mas Ade MFT , Om Hadi Hamzah Sejati , Om Wahyu Utomo Sejati dan Om Iwan Sejati, sedangkan perwakilan dari MFT Surabaya adalah Om Yohan Rajawali Timur. Yang menjadi Guide selama trip tersebut adalah om Eka Setiawan yang merupakan perwakilan MFT dari Wilayah Sorong sekaligus menjadi Tuan Rumah trip ini. Trip ini diberi nama “Seventeen Spirit” dimana diusia yang ke 17 tahun ini, Maguro akan terus berusaha menjadi lebih baik dalam berinovasi menciptakan produk-produk pancing dan memberikan pelayanan kepada para angler khususnya pecinta produk-produk Maguro.

Dan di penghujung tahun 2019 tepatnya Desember 2019, Maguro menutup tahun dengan membuat event Nyumi Bareng yang diberi nama “Calamari Challenge”. Event ini dibuat sehubungan dengan hadirnya produk baru (Joran) Maguro khusus untuk para pemancing Cumi (Maguro Squidos dan Tentacles).Acara yang di adakan di Pulau Cipir Kepulauan 1000 ini cukup banyak menarik perhatian para pemancing Casting, khususnya pemancing Cumi.

Demikian sedikit perjalanan MFT Maguro selama tahun 2019, mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan kami baik dalam penciptaan produk maupun dalam pelayanan, dan kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik demi menciptakan produk terbaik bagi para pemancing di seluruh wilayah Indonesia

Share this product :